Selasa, 29 November 2016

PENSI 2K16 – VETRICIA

Pada hari sabtu, 19 november 2016, ankgakatn 24 SMP Labschool Jakarta mengadakan sebuah pentas seni di sekolah. Pensi kali ini bernama VETRICIA, sesuai dengan nama angkatan 24. Vetricia adalah singkatan dari coveatrice inhalvacia. Pensi angkatan kami bertemakan broadway. Baju pensi tahun ini berwarna hitam, yang sudah di design oleh osis nadracantya. Pensi ini dilaksanakan dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Tim sukses pensi diwajibkan untuk datang jam 05.30 pagi, tetapi banyak murid yang telat karena terlalu pagi. Tadinya kami ingin melaksanakan rapat, tetapi tidak jadi. Kami hanya melakukan briefing sebentar dan singkat. Briefing dipimpin oleh bu dyah, guru seni musik smp labschool Jakarta. Lalu, setelah itu, kami berdoa bersama agar pensi yang kami sudah persiapkan bisa berjalan lancar. Setelah selesai berdoa, angkatan 24 latihan menari flashmob. Setelah latihan selesai, acara pun dimulai. Penampilan pertama adalah duet kelas 7. Kedua adalah penampilan nyanyi, main biola, dan main keyboard oleh angkatan 24. Setelah itu, ada pembukaan dari Nabila Azaria, yang biasa dipanggil moza, sebagai ketua pensi angkatan 24. memberi sambutan. Lalu, ada juga sambutan dari allysa maudine atau yang biasa dipanggil odine, sebagai wakil ketua pensi angkatan 24. Lalu, ada juga pembunyian gong.


Setelah itu ada banyak penampilan lagi, karena harus ke auditorium untuk bersiap-siap saman. Dari auditorium, kami melihat zelofus angkatan 25 modern dance. Setelah itu, kami melanjutkan untuk memakai baju saman. Setelah itu, ada pepenampilan dari rayhan satria dari kelas 8d, yaitu menyanyi solo. Setelah itu, kami melihat zelofus angkatan 24 modern. Mereka memakai baju hitam dan putih. Gerakannya rapih, teratur dan sesuai irama. Mereka menari dengan semangat. Setelah zelofus 24, ada istirahat di antara jam 12 dan dimulai lagi sekitar jam 12.30. pembukaan setelah 12.30 dimulai dengan zelofus angkatan 23. Anak-anak saman turun ke bawah karena sebentar lagi aka nada penampilan saman. Saman ditampilkan oleh angkatan 24 dan angkatan 25. Penampilannya digabung agar barisannya menjadi panjang dan menarik.  Bajunya berbeda-beda warnanya seperti selang-seling. Pensi angkatan 24 ini menarik dan berjalan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar