Selasa, 10 Januari 2017

Liburan akhir semester 2016
Hari sabtu, tanggal 24 desember 2016, saya dan keluarga saya berlibur ke puncak. Kami berangkat sekitar pukul 6 pagi. Perjalanan ke puncak tidak terlalu padat. Kami sampai di puncak sekitar jam 9 pagi. Kami menginap bersama teman teman yang lain di salah satu villa. Menu makan siang adalah bakso. Kami lalu berenang dan bermain ayunan. Waktu maghrib telah tiba. Kami pun shalat berjamaah di lapangan. Setelah shalat, ada acara api unggun. Setelah acara api unggun, kami makan malam bersama, dan kemudian tidur. Kami tidur sekitar jam 10 pagi. Orang tua kami pergi ke atas puncak dan melihat kebun teh menggunakan mobil. Keesokan harinya, kami bangun pukul 5 pagi untuk melaksanakan shalat subuh. Setelah shalat subuh, kami bersih bersih dan merapikan barang barang untuk persiapan pulang. Setelah semuanya sudah rapi dan bersih, kami foto sebentar dan meninggalkan villa. Di perjalanan, sekitar jam 10 pagi, kami singgah di salah satu restoran bernama Nicole’s kitchen. Setelah makan, kami langsung melanjutkan perjalanan. Kami melanjutkan perjalanan ke bandung. Jalan tol menuju bandung tidak terlalu ramai. Kami tiba di bandung sekitar pukul 2 siang, kami singgah untuk makan siang di salah satu restoran bakso. Setelah makan siang, kami langsung menuju hotel tempat kami akan menginap, yaitu grand royal panghegar. Kami istirahat sebentar karena cukup lelah di perjalanan. Setelah rasa lelahnya sudah hilang, kami berenang di kolam renang hotel. Kami berenang sekitar 2 sampai 3 jam. Setelah berenang, kami kembali ke kamar untuk membersihkan diri.  Malamnya, kami pergi keluar hotel untuk mencari makan malam di sekitar hotel. Kami kembali ke hotel sekitar pukul 9 malam. Kami langsung tidur dan beristirahat. Esok paginya, kami bangun sekitar pukul 6 pagi. Kami langsung mandi dan bersiap siap untuk sarapan. Kami sarapan di hotel sekitar pukul 8 pagi. Setelah sarapan, kami berenang kembali. Pukul 12 siang, kami check out dari hotel dan kembali ke Jakarta.